Friday 7 July 2017

Pivot Point Trading Strategy Forex Factory


Strategi Pivot: Alat Handy untuk Pedagang Forex Selama bertahun-tahun, para pedagang dan pembuat pasar telah menggunakan titik pivot untuk menentukan tingkat dukungan dan daya tahan kritis. Pivot juga sangat populer di pasar forex dan bisa menjadi alat yang sangat berguna bagi para pedagang yang terikat batas untuk mengidentifikasi titik masuk dan bagi pedagang tren dan pedagang pelarian untuk mengetahui tingkat kunci yang perlu dipatahkan agar bisa lolos sebagai Pelarian Pada artikel ini, jelaskan bagaimana pivot points dihitung, bagaimana penerapannya pada pasar FX, dan bagaimana cara menggabungkannya dengan indikator lain untuk mengembangkan strategi trading lainnya. Menghitung Poin Pivot Dengan definisi, titik pivot adalah titik rotasi. Harga yang digunakan untuk menghitung titik pivot adalah harga sebelumnya, harga terendah dan penutupan untuk keamanan. Harga ini biasanya diambil dari grafik daily chart. Namun titik pivot juga bisa dihitung dengan menggunakan informasi dari grafik per jam. Sebagian besar pedagang lebih memilih untuk mengambil pivot, serta level support dan resistance, di luar grafik harian dan kemudian menerapkannya ke grafik intraday (misalnya, setiap jam, setiap 30 menit atau setiap 15 menit). Jika titik pivot dihitung dengan menggunakan informasi harga dari kerangka waktu yang lebih pendek, ini cenderung mengurangi keakuratan dan signifikansinya. Perhitungan buku teks untuk titik pivot adalah sebagai berikut: Titik Pivot Tengah (Puncak Rendah) 3 Tingkat support dan resistance kemudian dihitung dari titik pivot ini dengan menggunakan rumus berikut: Support dan resistance pertama: First Resistance (R1 ) (2P) - Dukungan Tingkat Rendah (S1) (2P) - Tinggi Demikian juga, tingkat dukungan dan penolakan kedua dihitung sebagai berikut: Dukungan Kedua (R2) P (R1-S1) Dukungan Kedua (S2) P - (R1 - S1) Menghitung dua tingkat support dan resistance adalah praktik umum, namun tidak biasa untuk mendapatkan level support dan resistance ketiga juga. (Namun, dukungan dan tingkat dukungan ketiga agak terlalu esoterik untuk berguna untuk tujuan strategi perdagangan.) Mungkin juga untuk menggali lebih dalam analisis titik pivot misalnya, beberapa pedagang melampaui tingkat dukungan dan resistensi tradisional dan juga Lacak titik tengah di antara masing-masing level tersebut. Menerapkan Poin Pivot ke Pasar FX Secara umum, titik pivot dilihat sebagai level support atau resistance utama. Bagan berikut adalah grafik 30 menit dari pasangan mata uang GBPUSD dengan tingkat pivot yang dihitung dengan menggunakan harga harian tinggi, rendah dan dekat. Terbuka. Ada tiga pasar terbuka di pasar FX: A. S. buka, yang terjadi sekitar pukul 8 pagi. EDT, open Eropa, yang terjadi pada pukul 2 pagi. EDT, dan pembukaan Asia yang terjadi pada pukul 7 pagi. EDT. Gambar 1 - Bagan ini menunjukkan hari biasa di pasar FX. Harga pasangan mata uang utama (GBPUSD) cenderung berfluktuasi antara level support dan resistance yang diidentifikasi oleh perhitungan pivot point. Daerah yang dilingkari di bagan adalah ilustrasi bagus tentang pentingnya jeda di atas tingkat ini. Apa yang juga kita lihat saat pivot trading di pasar FX adalah bahwa kisaran perdagangan untuk sesi biasanya terjadi antara titik pivot dan level support dan resistance pertama karena banyak trader memainkan range ini. Lihatlah Gambar 2, bagan pasangan mata uang USDJPY. Seperti yang bisa Anda lihat di area yang dilingkari, harga awalnya berada di titik pivot dan level resistance pertama dengan pivot bertindak sebagai support. Begitu pivot rusak, harga bergerak lebih rendah dan berada didominasi oleh pivot dan zona support pertama. Gambar 2 - Bagan ini menunjukkan contoh kekuatan dari support dan resistance yang dihitung dengan menggunakan perhitungan pivot. Signifikansi Pasar Membuka Salah satu poin penting untuk dipahami saat pivot trading di pasar FX adalah bahwa tembusan cenderung terjadi di salah satu pasar terbuka. Alasannya adalah masuknya pedagang yang memasuki pasar pada saat bersamaan. Pedagang ini masuk ke kantor, lihat bagaimana harga diperdagangkan semalam dan data apa yang dilepaskan dan kemudian menyesuaikan portofolio mereka sesuai dengan itu. Selama periode waktu yang lebih tenang, seperti di antara penutupan AS (pukul 16:00 EDT) dan pembukaan Asia (pukul 7. EDT) (dan terkadang bahkan sepanjang sesi Asia, yang merupakan sesi perdagangan paling sepi), harga mungkin akan tetap Dibatasi berjam-jam antara tingkat pivot dan level support atau resistance. Ini menyediakan lingkungan yang sempurna bagi para pedagang yang terikat batas. Dua Strategi Menggunakan Poin Pivot Banyak strategi dapat dikembangkan dengan menggunakan tingkat pivot sebagai basis, namun keakuratan penggunaan garis pivot meningkat saat formasi candlestick Jepang juga dapat diidentifikasi. Misalnya, jika harga diperdagangkan di bawah pivot sentral (P) untuk sebagian besar sesi dan kemudian melakukan perampokan di atas pivot sekaligus menciptakan formasi pembalikan (seperti bintang jatuh, doji atau gantung), Anda bisa menjualnya dalam waktu singkat. Antisipasi harga jual kembali kembali di bawah titik pivot. Contoh sempurna dari hal ini ditunjukkan pada Gambar 3, grafik USDCHF 30 menit. USDCHF tetap terikat antara zona support pertama dan level pivot untuk sebagian besar sesi perdagangan Asia. Ketika Eropa bergabung dengan pasar, para pedagang mulai mengambil USDCHF lebih tinggi untuk menembus puncak pivot sentral. Bulls kehilangan kendali saat lilin kedua menjadi formasi doji. Harga kemudian mulai membalikkan kembali di bawah pivot sentral untuk menghabiskan enam jam berikutnya antara pivot sentral dan zona support pertama. Pedagang yang melihat formasi ini bisa saja menjual USDCHF di tempat lilin tepat setelah formasi doji untuk memanfaatkan setidaknya 80 pips keuntungan antara titik pivot dan level support pertama. Gambar 3 - Bagan ini menunjukkan titik pivot yang digunakan dalam kerjasama dengan pola candlestick untuk memprediksi pembalikan tren. Perhatikan bagaimana keturunan dihentikan oleh level support kedua. Strategi lain yang bisa trader gunakan adalah mencari harga untuk mematuhi level pivot, sehingga memvalidasi level sebagai support solid atau resistance zone. Dalam strategi jenis ini, Anda ingin melihat harga turun dari level pivot, mundur dan kemudian kembali ke level pivot. Jika harga bergerak melewati titik pivot, ini merupakan indikasi bahwa tingkat poros tidak terlalu kuat dan oleh karena itu kurang berguna sebagai sinyal perdagangan. Namun, jika harga ragu di sekitar level tersebut atau memvalidasinya, maka tingkat pivot jauh lebih signifikan dan menunjukkan bahwa pergerakannya lebih rendah adalah jeda yang sebenarnya, yang mengindikasikan bahwa mungkin ada langkah lanjutan. Grafik GBPCHF 15 menit pada Gambar 4 menunjukkan contoh harga yang mematuhi garis pivot. Untuk sebagian besar, harga pertama kali terkurung di tengah titik dan tingkat pivot. Pada pembukaan Eropa (2a EDT), GBPCHF rally dan menembus di atas level pivot. Harga kemudian kembali ke level poros, menahannya dan mulai rally sekali lagi. Tingkat itu diuji sekali lagi sebelum pasar A. S. buka (7a. m. EDT), di mana titik pedagang seharusnya telah menempatkan pesanan beli GBPCHF sejak tingkat pivot telah terbukti menjadi level support yang signifikan. Bagi para pedagang yang melakukan itu, GBPCHF memantul dari level dan rally lagi. Gambar 4 - Ini adalah contoh pasangan mata uang yang mematuhi dukungan dan hambatan yang diidentifikasi oleh perhitungan titik pivot. Tingkat ini menjadi semakin penting semakin sering pasangan mencoba menerobos. The Bottom Line Pedagang dan pembuat pasar telah menggunakan titik pivot selama bertahun-tahun untuk menentukan tingkat dukungan dan ketahanan kritis. Seperti ditunjukkan grafik di atas, pivot dapat sangat populer di pasar FX karena banyak pasangan mata uang cenderung berfluktuasi di antara tingkat ini. Pedagang dengan range-bound akan memasuki order beli di dekat level support yang teridentifikasi dan order sell saat aset mendekati resistance atas. Poin pivot juga memungkinkan trader tren dan pelarian untuk menemukan level kunci yang perlu dipatahkan agar bisa lolos sebagai pelarian. Selanjutnya, indikator teknis ini bisa sangat berguna di pasar terbuka. Dengan mengetahui di mana titik balik potensial ini berada merupakan cara terbaik bagi investor individu untuk lebih terbiasa dengan pergerakan pasar dan membuat keputusan transaksi yang lebih terdidik. Mengingat kemudahan perhitungannya, pivot points juga bisa dimasukkan ke dalam banyak strategi trading. Fleksibilitas dan kesederhanaan relatif dari titik pivot pasti membuat mereka menjadi tambahan yang berguna untuk kotak peralatan perdagangan Anda. Ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Jalur pemasaran langsung Perangkat lunak saya menghitung pivot pada pukul 12:00 waktu London, yaitu pukul 19.00 EST di amerika tempat saya tinggal. Saat itu saya menunggu harga mencapai S1 atau R1 dan pergi panjang dan pendek, masing-masing pada titik tersebut. Aku pergi untuk 10pips pada batas saya dan berhenti dan itu memberi saya tingkat akurasi yang tinggi. Anda harus memiliki broker langsung meskipun spread 3 pip bisa membuat Anda tidak mendapatkan keuntungan. Saya akan merekomendasikan COESfx mungkin. Meja perdagangan yang saya gunakan dari ACM menghitung ulang PP sekitar pukul 15:00 MST. Saya telah mencoba stop 10 pip (trailing) tapi nampaknya ketika pasar tidak menentu di pagi hari, hal itu akan menghentikan saya secara konsisten dengan kerugian. Jika saya menggunakan stop trailing kecil yang lebih besar, saya bisa keluar dari cuaca yang bergelombang di pagi hari dan sepertinya sedikit lebih baik. Terimakasih Meskipun. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya masih demoing sehingga saya bisa mencoba semua sistem ini untuk menemukan yang sesuai untuk saya. 69,3 dari semua statistik dibuat di tempat. Bergabung Feb 2006 Status: lil ol man from scene 24 36 Kiriman kutipanChateauboyHello lomfs, ini Roger dari Jerman. Saya punya dokumen kata untuk Anda dengan semua informasi, tentang poin camarilla. Its sangat berguna untuk mengetahui fakta ini. Selamat membaca, dan maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk. Jika Anda tidak bisa membuka kata, saya juga bisa mengirimkan file Pdf. Roger chateauboy Roger, terima kasih banyak. Saya tidak punya waktu untuk membacanya sekarang tapi saya pasti akan membacanya besok. Dan jangan khawatir tentang bahasa inggrisnya. Its OK jika Anda mengetik bahasa Inggris lambat, karena saya membaca lambat. Aku bisa membuka kata so thats tidak masalah juga. Terima kasih lagi Terima kasih untuk semua orang. Kalian semua telah banyak membantu. Saya memiliki info lebih banyak daripada yang bisa saya hadapi dalam beberapa hari ke depan. Tapi aku bisa melewati semuanya. 69,3 dari semua statistik dibuat di tempat. Bergabung Feb 2006 Status: lil ol man from scene 24 36 Posting Baiklah, terima kasih banyak membantu di sini. Saya pikir saya mendapatkan apa yang saya butuhkan. Aku punya beberapa formula dan membuat spreadsheet. Lihatlah dan lihat apa yang Anda pikirkan. Saya melindunginya jadi saya tidak akan mengacaukan bidang apapun. Saya pasang beberapa formula berbeda di sana. Jika Anda ingin mengubah apapun di atasnya password adalah forex. Itu akan memungkinkan Anda untuk tidak melindungi ladang untuk mengganti formula dan lain-lain. 69,3 dari semua statistik dibuat di tempat. Username Tambahan Bergabung Desember 2010 38 Posting Saya tahu ini adalah thread lama, tapi sebagai anggota baru saya tidak bisa membuka thread baru, dan semua trading saya berbasis pada pivots. Saya menggunakan mt4 untuk charting tapi tidak trading. Yang saya miliki di tangga lagu saya adalah pivot harian, pivot mingguan, dan angka bulat. Pivot adalah area yang saya tukar dari, dan jumlah putarannya adalah area yang saya lihat untuk keluar, atau sebagai area masalah. Saya selalu melihat grafik harian. Perdagangan didasarkan pada 4 jam tf, kadang-kadang saya turun ke 1 jam untuk mencari entri. Dua puluh pips hampir selalu menjadi target pertama saya, dengan satu atau dua posisi lagi membiarkan berjalan untuk sementara waktu. Berikut adalah tiga perdagangan yang saya ambil pada hari Jumat. Meskipun perdagangan yang ditunjukkan di sini (pada mt4) masih terbuka, di tempat tinggal saya mereka semua tutup, untung. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Perdagangan hari Rabu sejauh ini. Akan melihat 7 pm lilin untuk perdagangan lebih. EJ hampir kembali ke harga masuk, sedikit menimbulkan kekhawatiran, hampir menghantam stop. Target pertama UE tercapai, perdagangan kedua dan ketiga masih terbuka, sama dengan AU. Biasanya saya tidak melakukan perdagangan di awal sesi Asia. Perdagangan UE dan EJ dibuka tepat setelah sesi Asian dimulai, tapi saya berada di komputer dan set up terlihat baik-baik saja, walaupun seperti yang saya katakan EJ sedikit khawatir. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Harian Pivot Point Trades Bergabung Juli 2011 Status: Member 119 Tulisan Halo Terima kasih telah mampir ke thread ini. Di sini saya ingin berbagi dengan Anda metode sederhana yang telah saya pelajari dan backtesting. Saya memiliki masalah dengan overtrading dan tidak menetapkan target keuntungan yang realistis, akibatnya perdagangan saya telah tersedot. Untuk mengatasi overtrading saya mulai melakukan perdagangan tunggal sehari, jika gagal, itu saja. Jelas, itu mengurangi penarikan saya, tapi didnt membantu profit taking saya. Thats dimana Daily Pivot Point (DPP) masuk. Dengan DPP saya bisa menentukan bias harian (panjang atau pendek) serta SLTP yang masuk akal. Apa yang lebih baik, mudah dilipat dengan hanya tinggi harian, rendah, dan dekat. Dan itulah yang saya lakukan dengan data historis Oanda MT4 untuk GBPUSD akan kembali ke tahun 2005. Aturan pengujian saya adalah sebagai berikut: Menggunakan High, Low, Close, hitung R3, R2, R1, Pivot, S1, S2, S3 R3 High 2 (Pivot - Low) R2 Pivot (Tinggi - Rendah) R1 (2Pivot) - Pivot Rendah (Tinggi Rendah) 3 S1 (2Pivot) - Pivot S2 Tinggi - (Tinggi - Rendah) S3 Rendah - 2 (Pivot Tinggi) ) Jika Close (alias, the Open) lebih rendah dari Pivot, maka itu adalah bias pendek, lebih tinggi berarti bias yang panjang. Untuk hari bias pendek: Jika tinggi baru lebih tinggi dari R1, itu adalah kerugian, jika tidak maka itu adalah kemenangan. Jika menang, Pivot - Low tercatat sebagai perubahan pip Jika mengalami kerugian, Pivot - R1 adalah perubahan pip Cara lain untuk hari bias yang panjang Pada akhir tahun ditambahkan baris perubahan pip dan mendapat hasilnya. Dengan beberapa analisis data excel sederhana saya mendapatkan hasil yang dilampirkan. Saya tidak optimasi, hanya mengambil setiap perdagangan. Di atas meja dan grafik saya memberi label pada tiga hasil: Optimal, Expected, Worst. Pada dasarnya, quotoptimalquot adalah kasus terbaik, dijual setinggi-tingginya dan tidak kalah jauh dari SL awal. QuotExpectedquot hanya 75 dari pips pemenang dan kerugian awal. QuotWorstquot adalah 75 pips pemenang, dan 125 kehilangan pips. Untuk perdagangan ini secara manual, saya baru saja mendapatkan DPP hari berikutnya di EST tengah malam (Anda bisa mendapatkan nilai-nilai itu secara online, tidak perlu menghitungnya) dan memasukkan pesanan buysell berdasarkan bias dan SL dari R1S1, no TP. Karena saya di Texas, saya kemudian pergi tidur. Ketika saya bangun di pagi hari, saya memeriksa pesanan saya untuk melihat apakah dibutuhkan, jika tidak, saya membatalkannya. Jika memang dibutuhkan dan terlihat bagus, saya membiarkannya pergi sampai sekitar satu jam sebelum pasar London tutup. Anyways, di sana Anda memilikinya. Saya tahu ada pengoptimalan yang bisa dibuat seperti jangan bertukar siaran berita tertentu, tapi untuk sistem mekanis murni itu tidak akan lebih mudah dari ini. Id senang mendengar komentar, saran, keluhan. Jika Anda ingin spreadsheet saya melakukan analisis sendiri, pmemail saya dan saya akan mengirimkannya kepada Anda. Ini diatur di mana Anda bisa bertahan dalam mata uang favorit Anda sendiri dan itu akan menghasilkan segalanya secara otomatis. Ide yang cukup sederhana dan lurus ke depan, harus bekerja. Ada yang bisa membuat EA berdasarkan peraturan sistem ini (Lol, email yang saya dapatkan dari FF yang meringkas pos Anda berakhir dengan quotwould you thinkquot Membuat posting yang jauh lebih kasar.) Sejauh menyangkut EA, saya tidak ragu bahwa hal itu bisa terjadi. Selesai Tidak ada suara yang mengambil kriteria keuntungan atau aturan pengelolaan uang sekalipun. Agar hasil saya valid, Anda harus mempertaruhkan nilai pip yang sama untuk setiap perdagangan, terlepas dari seberapa buruk penampilan R individu R. Misalnya, melihat perdagangan terburuk untuk 2008 dan 2009 (-516 dan -470) ketangguhan testis untuk mengambil risiko bahwa dalam satu perdagangan harus cukup kuat. Tapi studi ini menunjukkan bahwa Anda harus melihat gambar quotbigger dan yakin bahwa tepi statistik akan menang dan Anda akan menghasilkan uang itu kembali. Sedangkan untuk tidur saat pasar terbuka. Saya havent menunjukkan bahwa berbeda 24 jam periode yang lebih baik atau lebih buruk. Saya menggunakan Oanda yang kebetulan menggunakan EST tengah malam untuk hari baru, membuat analisis data saya menjadi mudah. Saya tidak dapat memberitahu Anda jika 000 GMT (selisih 2 jam) atau 1700 EST (selisih 7 jam) lebih baik atau lebih buruk. Dan dengan sedikit akal sehat, seharusnya jelas bahwa EST tengah malam tidak akan bekerja dengan baik untuk mata uang Asia Pasifik. Jika Anda memiliki pasangan periode 24 jam mata uang yang ingin Anda jalankan melalui pendering, saya tidak keberatan melakukannya atau saya dapat mengirimkan spreadsheet saya dan Anda dapat dengan mudah memasukkan data Anda. Untuk periode yang berbeda saya perlu mengenal broker dengan MT4 yang memulai hari barunya pada saat itu. Saya seorang pedagang sejak 1986 Saya tidak ingin pensiun di Kosta Rika di pulau Kreta akan baik-baik saja tapi bukan di sini intinya. Biarkan saya ulangi dan perbaiki saya silahkan 1.When harga terbuka di bawah pivot ada bias beruang di berlawanan adalah bullish Enter ketika harga menyentuh titik pivot ke arah bias 2.Exit lama di R1 exit S1 Pendek berlawanan dengan SL (Long at support , Pendek pada perlawanan) Apakah itu benar Thanks in advance Mungkin sebuah contoh akan membantu. Jika saya mendapatkan informasi berikut: R1 1.2550 Pivot 1.2500 S1 1.2450 Close 1.2525 Maka pesanan saya akan terlihat seperti ini: Buy 1.2500 Stoploss 1.2450 Take profit none Its pada Anda untuk menutup perdagangan. Saya telah menemukan bahwa untuk GBPUSD aturan praktis yang baik adalah sebelum AS membuka, sebelum berita besar, atau sebelum Eropa mulai pulang. Ide perdagangan sederhana yang bagus tapi hasil bagusnya tidak akan pernah bisa tercapai saat Anda mengambil keuntungan dengan keuntungan dari belakang. Anda tidak tahu sebelumnya apa 75 hari akan bergerak. Anda perlu menguji dengan target yang bisa diterapkan ke depan. Waktu hari baik-baik saja tapi saya akan mencoba 2x resiko menggunakan level pivot luar s2 r2 sebagai target. Thats sistem Anda dapat mereproduksi perdagangan hidup saya setuju, tapi demi pengujian saya hanya dimasukkan ke dalam 75. Saya akan bekerja pada datang dengan seperangkat aturan ketat untuk menutup perdagangan yang setiap orang dapat digunakan untuk pengujian ke depan. Secara pribadi, dengan memusatkan perhatian pada satu pasangan, perhatikan berita dan waktu saya dapat menutup perdagangan dengan jumlah pips yang cukup.

No comments:

Post a Comment