Thursday 6 July 2017

Cara Fx Options Work


Review Flir FX: Kamera keamanan ini perlu bekerja untuk bersaing dalam kategori yang ramai Flir yang paling dikenal untuk membangun kamera termal yang membantu pengguna mendeteksi masalah rumah tangga seperti serangan hama dan pipa bocor. Flir FX adalah kamera keamanan rumah pertama perusahaan, dan pada harga 200 bersaing untuk bersaing dengan Nest Camsuccessor ke Dropcam Pro populer dan model DIY lainnya seperti Simplicam, Netatmo Welcome, dan Logi Circle. Tapi Flir FX memiliki ambisi di luar keamanan rumah. Jika Anda ingin menghabiskan ekstra untuk aksesori yang sesuai, kamera modular juga dapat dipasang sebagai kamera pengintai outdoor, kamera aksi GoPro, atau kamera dasbor. Kami hanya mengujinya dalam kapasitas pengawasan dalam ruangan, dan terkesan dengan beragam fiturnya. Tapi ada beberapa rintangan yang bisa diatasi sebelum siap bersaing di kategori keamanan DIY yang sudah ramai. Apa yang Anda dapatkan Flir FX utilitarian hadir di tempat yang dapat dilepas, dan kabel daya dapat dihubungkan ke basis ini atau langsung ke kamera. Dua buah baterai internal di dalam kamera dan satu di standcombine hingga empat jam jus, memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara lebih lama atau untuk menangkap rekaman keamanan jika terjadi gangguan daya. Anda juga dapat memesan Flir FX dalam konfigurasi luar ruangan untuk 250 (premium 50 di atas model dalam ruangan standar). Seperti yang semakin umum dalam kategori yang semakin kompetitif ini, Flir FX dapat merekam video dalam resolusi 1080p meskipun streamingnya 720p dan menawarkan sudut pandang 160 derajat yang murah hati. Dilengkapi dengan mic dan speaker terintegrasi untuk audio dua arah, dan memiliki penglihatan malam hari inframerah hingga sekitar 30 kaki untuk operasi dalam kondisi dalam ruangan yang rendah cahaya. Flir FX dapat mendeteksi suara, bukan hanya gerak, dan Anda dapat mengaturnya sehingga jenis acara akan memicu rekaman video. Untuk mengurangi peringatan salah, aplikasi Flir FX menggunakan teknologi Flirs SmartZone, yang memungkinkan Anda menentukan area pemantauan pada kotak yang melapisi video. Gerakan di salah satu zona ini akan memicu rekaman dan dorongan dan peringatan ke perangkat mobile Anda setiap gerakan di luar area yang ditentukan akan diabaikan. Sistem fitur menarik lainnya adalah Rapid Recaps, yang bisa mengembunkan jam rekaman menjadi kegiatan sorot reel. Alih-alih penggabungan selang waktu yang menyajikan kronologi peristiwa yang linier, Quick Recaps mengumpulkan semua aktivitas gerak dalam kerangka waktu yang Anda tentukan dan menyusunnya menjadi satu video. Hasilnya adalah Anda melihat semua kejadian individual itu sekaligus, dengan cap waktu pada setiap objek yang bergerak untuk memberi tahu Anda kapan hal itu terjadi. Fitur Flirs RapidRecap dapat menunjukkan kejadian yang direkam selama periode waktu tertentu, dengan lapisan timestamp pada setiap acara. Semua rekaman yang direkam dapat disimpan secara lokal ke kartu SD atau disimpan di awan melalui salah satu penawaran berlangganan Flirs dan Anda harus memiliki rencana berlangganan untuk membuat RapidRecaps. Flir FX mencakup akses gratis ke Free Cloud Basic, yang memberi Anda 48 jam penyimpanan video dan tiga RapidRecaps per bulan. FLIR Cloud Plus dan FLIR Cloud Premium memperpanjang penyimpanan sampai tujuh hari dan 30 hari untuk 10 per bulan dan 20 per bulan. Kedua rencana ini hadir dengan RapidRecaps yang tidak terbatas. Jika Anda ingin menggunakan Flir FX untuk menangkap petualangan olahraga ekstrim atau underwaterbe ekstrim Anda siap mengeluarkan uang tambahan 70 untuk kasus kamera sport Flirs. Untuk menggunakannya sebagai kamera dalam mobil, Anda memerlukan 40 dashboard mount. Model outdoor, sementara itu harganya 250. Setup dan usage Menyiapkan Flir FX hampir tidak berjalan lancar dalam pengujian saya. Kamera pertama Flir memberi saya kekuatan, dan setelah mereka memutuskan telah mengirimi saya unit pra-produksi, mereka mengirim saya yang lain lagi. Yang ini awalnya aktif, tapi saya tidak bisa menyelesaikan proses penyiapan, yang melibatkan pemindaian kode QR di bagian bawah kamera dan menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi Anda. Meskipun ada sekitar setengah lusin upaya mengikuti permintaan dalam aplikasi, saya tidak bisa membuat aplikasi mengenali kamera. Tak lama kemudian, kamera itu juga berhenti menyala dan saya tidak pernah bisa menghidupkannya kembali meski ada pemecahan masalah dari perwakilan kelompok teknik Flirs. Ketiga kalinya pesona itu, dan setelah Flir mengirimiku satu unit lagi, aku menghidupkan kamera dan berlari. Bahkan ketika setup berjalan seperti yang dirancang, bagaimanapun, itu bukan sebagai plug and play sebagai kamera keamanan lain yang pernah saya uji. Kamera harus diisi dulu sekitar 20 menit, dan proses koneksi mengharuskan Anda untuk beralih antara aplikasi Flir FX dan perangkat Wi-Fi. Secara keseluruhan, sekitar setengah jam antara membuka kancing kamera dan membuatnya online. Dengan menggunakan garis waktu bergulir, Anda dapat memilih jam cuplikan yang akan dikompilasi dalam penggiliran video RapidRecap. Ketika Anda berada dalam jarak 500 kaki dari router Anda, Flir FX memberi Anda akses Wi-Fi langsung ke umpan langsung dan video Anda di kartu SD. Di luar jangkauan itu, koneksi beralih ke server awan Flirs. Dalam prakteknya, transisi itu mulus. Saya melihat tidak ada perbedaan dalam kualitas koneksi apakah saya di rumah atau di luar dan sekitar, umpannya lancar dan suaranya bersih. Diposisikan di atas pusat hiburan di ruang tamuku, lensa kelas 160 memberi saya pemandangan hampir seluruh townhom saya di lantai bawah tanpa bending gambar. Video streaming dipajang secara berkala dan berombak, biasanya bila ada sesuatu atau seseorang yang bergerak cepat melalui bingkai, namun rekaman acara itu akan tajam dan mulus. Penglihatan malam membuat gambar itu lebih kasar, meski dengan gradasi tonal yang kurang, yang membuat sulit untuk melihat detail di lingkungan. Flir FX diakses dan dikendalikan melalui aplikasi mobile yang menyertainya (Flir mengatakan bahwa portal web ada di tempat kerjanya). Gambar thumbnail ruangan yang dipantau muncul di layar awal. Mengetuk menu tiga titik lebih banyak pada bilah di atas gambar ini akan membuka menu drop-down dengan opsi untuk membuat RapidRecaps, melihat rekaman, dan mengaktifkan dan menonaktifkan notifikasi. Aplikasi ini cukup intuitif. Mengetuk gambar kecil membawa Anda ke kamera live feed. Dua tombol muncul di bawah jendela feed: Actions and Recording. Menekan yang pertama membuka menu radial dengan opsi untuk (lagi) membuat RapidRecaps, gunakan mic, ambil snapshot feed dan simpan atau bagikan, dan akses pengaturan seperti penglihatan malam dan sensitivitas suara dan gerakan. Seperti yang Anda harapkan, tombol Recording membuka menu radial mereka sendiri tempat Anda dapat berhenti dan mulai merekam dan mengaktifkannya mengaktifkan rekaman suara dan gerakan. Alarm salah tidak bisa dihindari dengan kamera keamanan, tapi saya berhasil mengurangi Flir dengan mengkalibrasi sensitivitas gerak kamera. Anda menyesuaikan ini dengan menggunakan kontrol slide yang berkisar dari rendah ke tinggi. Saya menemukan tempat yang manis untuk berada tepat di tengah. Saya mengurangi peringatan lebih jauh dengan menciptakan SmartZone yang membatasi area pendeteksian gerakan ke pintu depan. Dengan kamera yang dilatih di tempat itu, saya hanya mendapat peringatan satu atau dua kali setiap jam bersama keluarga saya di rumah itu, dan saat itulah mereka berjalan di depan pintu menuju tangga. Mencoba mengonfigurasi kamera onboard mic terlalu sering mengembalikan pesan kesalahan ini. Sensitivitas suara terbukti lebih sulit dikuasai. Bahkan dengan itu berubah sepanjang jalan turun, saya mendapatkan peringatan acara audio setiap beberapa menit, bahkan dengan hanya hewan peliharaan di rumah. Akhirnya saya mematikan rekaman suara yang dipicu untuk menghemat ruang penyimpanan. Pada satu titik, saya memutuskan untuk membuat RapidRecap dari beberapa rekaman semalam yang saya rekam. Ini memerlukan penggesek sepanjang garis waktu bergulir untuk mengatur waktu mulai dan akhir untuk jam yang ingin Anda ambil. Membuat rekap isnt cepat saya memilih rentang waktu lima jam dan rekap tersebut membutuhkan waktu lima menit penuh untuk diproduksi. Sejauh yang saya lihat, tidak ada monitor kemajuan selain persentase di atas ikon RapidRecap, yang terlihat hanya saat menu tindakan terbuka. Namun, saya mendapat peringatan saat rekap itu sudah siap. Videoplural yang dihasilkan, karena RapidRecap memecah aktivitas menjadi video yang lebih kecil agar adegan itu tidak terlalu sibuk seiring dengan beberapa kejadian yang dipicu oleh kucing keluarga yang berkeliaran di malam hari menjadi kumpulan gambar hantu dirinya yang menguntit dan melompati dirinya sendiri. Itu adalah efek menakutkan yang diperkuat oleh penglihatan malam dan cap waktu yang mengambang. Meskipun dibuat untuk penasaran, gambaran superfisial dari gambar asinkron membuat sulit untuk mengikuti kronologi rekaman. Meskipun boleh saja terjadi log peristiwa hari itu, mungkin bukan sesuatu yang ingin Anda hadapi jika Anda mencoba memberikan bukti kejahatan forensik kepada polisi. Aku tidak pernah mendapatkan mic untuk bekerja, meskipun. Setiap kali saya menggunakannya, tidak hanya suara yang keluar dari kamera, tapi juga termasuk feedfroze hidup. Terkadang Id mendapatkan pesan kesalahan, dan lain kali umpan akan disegarkan dan aplikasi akan mulai bekerja kembali. Intinya Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli kamera keamanan DIY pertama Anda, Flir FX sangat menyukai. Sudut pandang 160 derajat, baterai ganda, dan kombinasi penyimpanan lokal dan awan melampaui banyak pesaingnya. Aplikasinya dirancang dengan baik dan sangat mudah digunakan, dan menawarkan fleksibilitas untuk mengkonfigurasi pendeteksian suara dan gerakan sehingga akurat tanpa mengganggu. Tapi sementara ide bagusnya, rekap video harian diimplementasikan dengan lebih baik dalam fitur Logi Circles Day Brief daripada di sini. Masalah mic dan masalah perangkat keras yang saya alami dengan dua unit pertama yang saya berikan juga menimbulkan beberapa kekhawatiran. Jika Anda ingin menumbuhkan produk baru yang tumbuh rasa sakit, mungkin Anda akan menyukai apa yang ditawarkan Flir FX. Jika tidak, sebaiknya Anda menjelajahi banyak kamera lain di pasaran sampai Flir mendapat beberapa masalah ini. Untuk mengomentari artikel ini dan konten TechHive lainnya, kunjungi halaman Facebook atau umpan Twitter kami. Lensa Nikon untuk Kamera FX dan 35mm Sumber dukungan gratis iklan terbesar ini adalah saat Anda menggunakan tautan ini ke sumber yang disetujui secara pribadi saat Kamu mendapatkan apapun Terlepas dari negara tempat Anda tinggal. Nikon tidak menutup kotaknya dengan cara apa pun, jadi jangan sekali-kali membeli eceran atau sumber lain yang tidak ada dalam daftar yang disetujui secara pribadi karena Anda tidak dapat mengetahui apakah Anda kehilangan asesorisnya, mendapatkan demo toko atau kamera bekas yang rusak, rusak, . Beli hanya dari sumber yang disetujui yang saya gunakan untuk harga terbaik, layanan, kebijakan pengembalian dan seleksi. Terima kasih telah membantu saya membantu Anda Ken. Nikon FX Dream Team (Nikon sangat bagus) Nikon FX Lens Suggestions (termasuk lensa yang lebih tua) Lensa FX Nikon Lelang (performa bagus, murah) Berapa banyak yang harus dikeluarkan Apapun lensa yang Anda beli hari ini akan membuat Anda bertahan untuk mendapatkan banyak kamera baru. Misalnya, saya membeli kembali 17-35mm saya untuk digunakan pada kamera film F100 saya pada bulan April 2000, dan zoom ultrawide terberat dan tercepat dari Nikon saat ini. Tidak seperti bodi kamera, lensa terbaik ini benar-benar menghargai nilai dari waktu ke waktu. Nikon 17-35mm yang saya beli pada tahun 2000 dijual hari ini untuk apa yang saya bayar untuk itu baru. Nikon 80-200mm f2.8 AF-S yang saya beli baru pada tahun 1999 dijual hari ini lebih dari yang saya bayar untuk itu. Nikon 28mm f1.4 terjual hari ini untuk empat kali lipat dari apa yang saya bayar untuk itu. Beli yang terbaik dan Anda akan menghasilkan uang, dan lebih baik lagi, semua lensa ini tetap Nikon canggih untuk kamera Nikon FX. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda habiskan untuk kamera, tapi jangan pernah menyangkal diri Anda lensa yang pantas Anda dapatkan. Jika Anda sudah memiliki lensa DX. Kamera FX secara otomatis akan menurunkan diri hanya untuk menggunakan bagian tengah sensor dan jendela bidik mereka, namun Anda akan segera membosaninya dan membeli lensa FX sejati. Jangan membeli lensa DX untuk kamera FX. Lensa DX hanya menggunakan bagian DX pusat dari sensor FX dan jendela bidik. Itu bukan mengapa Anda membeli kamera FX. Lihat faktor tanaman jika ini tidak masuk akal. Untuk foto keluarga dan teman dalam cahaya tanpa lampu kilat, Nikon 50mm f1.4 AF-S tak terkalahkan. Its pada D3 saya sebagian besar waktu ketika saya pergi dari studio saya. Jika Anda ingin memanfaatkan sebagian besar kemampuan kamera FX dengan cahaya rendah, lensa 450 f1.4 ini akan menyerap VR400 24-70mm f2.8 yang menurut Anda Anda inginkan. 50mm f1.4 AF-D (sekitar 350) The 50mm f1.4 AF-D melakukan hal yang sama dengan versi AF-S di atas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa cincin fokus berubah selama AF, jadi Anda harus menjaga jari Anda tetap bersih, dan Anda harus memindahkan sakelar pada kamera untuk beralih antara fokus otomatis dan manual. Lensa AF-D f1.4 ini memiliki distorsi yang sedikit kurang dari lensa AF-S, namun tidak begitu tajam pada f1.4. Ada yang luar biasa tajam dari f2.8 on. Jika Anda membeli kamera 3.000 dan menginginkan lensa termurah, f1.8D 50mm juga sangat bagus. Dalam semua kecuali cahaya crummiest, beberapa orang akan memiliki alasan untuk tidak mencintai f1.8D 50mm. Yang harganya kurang dari setengahnya. Untuk sekitar 120, f1.8D 50mm adalah lensa fokus Nikon yang paling tajam dan tercepat, serta yang paling murah dan paling ringan. 50mm f1.8D (sekitar 120) Salah satu dari lensa 50mm ini akan memberi Anda ketajaman dan performa cahaya rendah dimana Anda membeli D700. Satu-satunya alasan untuk tidak mendapatkan f1.8 adalah karena f1.4 lebih baik dalam cahaya rendah, dan jika Anda membeli kamera 3.000, Anda benar-benar harus mendapatkan lensa yang benar-benar Anda inginkan. Nikon tidak lagi membuat pembesaran FX midrange yang bagus dan harga terjangkau. Nikon menghentikan mereka semua, whoops ill cover di bawah ini. Lihat juga Nikon Ultrawide Zoom Dibanding. Nikon 16-35mm f4 VR AF-S Nikon zoom ultrawida 16-35mm terbaru juga yang terbaik, untuk kebanyakan aplikasi dan kebanyakan orang. The 16-35mm adalah zoom ultrawida Nikon yang paling tajam yang pernah ada, dan harganya cukup murah. Nikon 17-35mm f2.8 AF-S AFS 17-35mm profesional dari tahun 1999 lebih berat, lebih cepat, dan lebih tangguh, namun tidak setajam jika Anda menghitung setiap piksel. Nikon 14-24mm f2.8 AFS (sekitar 1.600) 14-24mm adalah lensa tujuan khusus yang sangat besar. Ini hampir setajam 16-35mm, namun jauh lebih besar dan lebih mahal, memiliki rentang zoom yang lebih terbatas, dan tidak ada cara untuk memasang filter ke bagian depannya untuk perlindungan atau penyaringan. Dapatkan hanya jika Anda benar-benar membutuhkan 14mm bukan 16mm. Zoom Lebar yang Lebih Murah Tidak masuk akal untuk membeli 3.000 kamera digital seperti D700, yang harganya hanya 1.400 dalam tiga tahun, dan murah di lensa, yang mempertahankan nilainya. Setiap lensa yang Anda beli hari ini harus bekerja dengan baik pada kamera Anda berikutnya, dan berikutnya. Saya membeli kembali 17-35mm saya pada tahun 2000 saat diluncurkan untuk digunakan di film, dan lensa terbaiknya untuk D700. Uang yang dihabiskan untuk lensa jauh lebih baik daripada menghabiskannya di kamera. Konon, Anda bisa membayar lebih sedikit dan mendapatkan suntikan ultrawide yang bagus. Jika Anda tidak memiliki grand, cobalah 20mm f2.8AF 20mm yang sangat baik untuk sekitar 500 merek baru. Kesepakatan terbaik Anda untuk ultrawide untuk D700. 20-35mm adalah zoom ultra lebar pertama Nikon, dibuat dari tahun 1993-2001 sebelum 17-35mm. Ini sangat bagus. Lensa profesional yang terjual sekitar 1.800 pada tahun 1993. Saat ini, sekitar 600 digunakan, sebuah pencurian. Saya kadang-kadang menggunakan salah satu ketika aku tidak merasa seperti menyeret sekitar 17-35mm lebih besar atau raksasa 14-24mm. Tentu saja tetap 20mm f2.8AF masih berbobot kurang dan harganya lebih murah, baru, dan setidaknya sama bagusnya dengan optik. Nikon 18-35mm f3.5-4.5 (dihentikan sekitar 500 baru, dan sekarang sekitar 350 digunakan.) Plastik 18-35mm adalah lensa yang bagus. Itu dihentikan pada tahun 2006. Id lewatkan saja karena plastisnya yang cantik dibandingkan dengan yang lain. Itu hanya tidak merasa benar pada kamera padat seperti 20-35mm tidak. The 18-35mm ditujukan untuk kamera film ringan, dan membengkak pada D700. Bukan zoom, tapi cepat, tajam, ringan dan harga terjangkau adalah AF f2.8 20mm. Pertimbangkan zoom midrange jika Anda hanya membawa satu lensa, tapi jangan pernah membawa zoom midrange jika Anda juga membawa zoom wide dan tele. Terbesar dan Terbaik Nikon 24-70mm f2.8 VR (sekitar 2.400) Lensa VR yang baru (2015) ini hanya untuk DSLR saja tidak bekerja pada kamera 35mm. Zoom midrange AF terbaik yang dilakukan adalah 24-702.8G. Atau 28-702.8 AF-S untuk kamera AF 35 mm yang lebih tua lagi. Lebih ringan dan lebih murah Untuk zoom midrange yang bagus yang tidak berantakan, cobalah AF 24-85mm bekas atau 28-105mm AF-D. Saya menggunakan plastik murah 28-80 G jika saya menginginkan hasil yang tajam, makro cepat dan autofocus instan. Saya menggunakan 28-200 G jika saya ingin menutupi semua focal length dengan sangat tajam dan memiliki makro yang layak, namun AF dari 28-200 G tidak secepat itu. Baik dari 28-80 G dan 28-200 G dibuat lagi, itulah sebabnya mengapa Nikon tidak mendorongnya. Masing-masing lensa plastik murah cenderung memecah kamera FX yang berat jika Anda meraihnya dengan lensa, namun masing-masing memiliki performa yang bagus. Nikon 70-300mm VR (sekitar 500) Untuk tele, gunakan U VR 70-200mm. Kurang berhasil menggunakan versi yang lebih tua. Semua yang juga sangat baik. Secara pribadi, saya lebih memilih VR 70-300mm yang lebih ringan (dan sepertiga mahal). Jika saya memotret olahraga, VR akan menjadi VR 70-300 di siang hari dan VR 70-200 dalam cahaya redup. VR 80-400mm memiliki sedikit jangkauan ekstra, namun fokus otomatisnya terlalu lambat untuk dilakukan. Nikon 28-300mm VR. Nikon 28-300mm VR melakukan segala hal dengan baik. Its sangat tajam dan mencakup hampir setiap panjang fokus yang Anda butuhkan, dan ini cukup dekat untuk mengganti lensa makro. Kebanyakan orang menggunakan tele zoom untuk potret. Jika Anda ingin mendapatkan lensa potret khusus terbaik, ini khusus 135mm f2 DC itu. DC berarti background defocus control. Ini adalah lensa yang sangat tajam. Fitur kontrol defocus latar belakang memungkinkan Anda mengontrol dengan tepat bagaimana area yang tidak fokus di belakang tampilan subjek Anda. Potret potret full time biasanya menggunakan f2.8 300mm. Terutama untuk tembakan kepala. Lupakan lensa makro 55mm dan 60mm untuk pekerjaan makro khusus. Anda harus begitu dekat sehingga Anda mengganggu subjek Anda dan menghalangi cahaya Anda sendiri. Mereka untuk menyalin dokumen dan penggunaan umum, tapi sekarang kita memiliki scanner flatbed, setiap pemindai 50 melakukan pekerjaan yang lebih baik. Untuk pekerjaan makro yang serius, Anda menginginkan setidaknya lensa makro 105mm. Nikon menyebut lensa ini quotMicro, tapi semuanya sama. Nikon 105mm VR adalah yang terbaik bagi kebanyakan orang. Untuk kerja makro yang benar-benar serius, Nikon 200mm f4D AF adalah yang terbaik di dunia. Its besar, mahal dan bagus. Biayanya dua kali lipat dari VR 105mm, tapi jika Anda menginginkannya, jangan menyangkal diri Anda sendiri. Biayanya jauh lebih sedikit daripada yang Anda keluarkan pada kamera digital, sebenarnya, lensa seperti ini hanya naik nilainya seiring berjalannya waktu. Berbeda dengan DSLR, membeli lensa seperti ini adalah investasi, bukan pengeluaran. Saya menggunakan lensa ini hari ini untuk semua fotografi produk saya. Mikro 200mm memungkinkan Anda berdiri cukup jauh sehingga Anda dapat membuat subjek Anda dalam perspektif yang benar, tidak mengganggu spesimen yang hidup dan tidak menghalangi pencahayaan Anda sendiri. Fokus manual sebelumnya 200mm f4 ED-IF Micro tidak seefektif optik. The fisfye autofocus 16mm f2.8 telah keluar sejak awal 1990an. Its fisheye full-frame yang mengisi seluruh bingkai persegi panjang. Fisheye 8mm membuat lingkaran di tengah bingkai. Ini adalah lensa eksotis dan jarang terlihat yang dibuat dari tahun 1970 - 1997. Edaran fisheyes yang konyol yang Anda dapatkan adalah lingkaran di lautan hitam. Bingkai 16mm fisheye bingkai lebih menyenangkan dan berjuta-juta kali lebih praktis. Apapun AI AI-dikonversi atau AI-s lensa bekerja hebat pada kamera FX, jika Anda tidak keberatan fokus dengan tangan dan kehilangan mode eksposur program dan shutter-priority. Anda masih mendapatkan metering Matrix warna penuh, otomatisasi aperture-priority dan data EXIF ​​penuh dengan lensa manual lama jika Anda memasukkan data lensa melalui menu. Beberapa lensa manual lebih tajam daripada rekan AF mereka, misalnya, fluometrik 80-200mm f4.5n adalah zoom tele yang paling tajam yang pernah saya uji, jika Anda khawatir dengan ketajaman lensa. Saya membayar 150 untuk uang yang saya pakai. Lihat Kompatibilitas Nikon Lensa untuk apa yang dilakukan pada D700. Lihat Nikon Cheapskate Lenses untuk satu set yang bekerja sebaik lensa di atas, tapi harganya tidak ada sama sekali. Copy Ken Rockwell Seluruh hak cipta. Tous kedodoran reacuteserveacutes. Alle Rechte vorbehalten. Saya mendukung keluarga saya yang sedang tumbuh melalui situs ini, sama gilanya seperti yang terlihat. Bantuan terbesar adalah saat Anda menggunakan tautan ini saat Anda mendapatkan apa pun, apa pun negara tempat Anda tinggal. Tidak ada biaya apa-apa, dan apakah situs ini, dan dengan demikian keluarga saya, sumber dukungan terbesar. Tempat-tempat ini memiliki harga dan layanan terbaik, itulah sebabnya saya telah menggunakannya sejak sebelum situs ini ada. Saya merekomendasikan mereka semua secara pribadi. Jika Anda menemukan halaman ini bermanfaat seperti buku yang mungkin harus Anda beli atau bengkel yang mungkin harus Anda ambil, merasa bebas untuk membantu saya terus membantu semua orang. Jika Anda telah mendapatkan perlengkapan Anda melalui salah satu tautan saya atau membantu sebaliknya. Keluarga kamu Orang-orang hebatnya seperti Anda yang mengizinkan saya terus menambahkan situs ini penuh waktu. Terima kasih Karena halaman ini memiliki hak cipta dan terdaftar secara formal, adalah tidak sah untuk membuat salinan, terutama dalam bentuk cetakan untuk penggunaan pribadi. Jika Anda ingin membuat cetakan untuk penggunaan pribadi, Anda diberi izin satu kali hanya jika Anda PayPal saya 5.00 per cetakan atau bagiannya. Terima kasih telah membaca Arsip Selamat Datang di FX Archive Transitions dan efek khusus biasanya digunakan untuk menambahkan minat visual dan sentuhan profesional pada film yang dibuat di Windows Movie Maker. Sementara sejumlah efek, judulcredits dan transisi disertakan dalam versi Movie Maker yang lebih baru, salah satu fiturnya yang bagus adalah kemampuan untuk membuat sendiri melalui penggunaan file xml kustom. Selain itu, untuk versi 6.0 dan versi di bawahnya, pengguna dengan beberapa keterampilan programmimg dapat membangunnya dari nol menggunakan C dan Windows Media Transforms yang termasuk dalam Microsoft DirectX Media SDK. Untungnya, sejumlah besar efek khusus, judulcredits dan transisi telah dikembangkan dan tersedia untuk umum oleh berbagai pengguna Movie Maker. Arsip FX menyediakan pusat penyimpanan dan titik akses untuk item ini dan menyediakan kumpulan Generator XML dan sumber daya untuk membantu pengguna yang ingin membuat efek khusus, judul, dan transisi. Saat ini, ada 2336 item dalam database Arsip FX yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis, asalkan penggunaannya untuk keperluan pribadi dan non-komersial. Klik di sini untuk melihat daftar anggota forum yang telah membuat file XML khusus yang disertakan dalam Arsip FX. Situs ini dibuat oleh Nicholas dan Neophyte, anggota forum di windowsmoviemakersforums dan saat ini dikelola oleh Neophyte. Ini sangat menarik perhatian pada upaya yang luar biasa dari anggota forum fishycomics (yang mengembangkan kompilasi awal untuk item XP) dan considerateguy (yang mengembangkan kompilasi awal untuk item Vista). Harap gunakan halaman Neo Kontak untuk mengirim email berisi komentar dan saran Anda tentang bagaimana situs ini dapat diperbaiki atau mengirimkan materi untuk disertakan dalam Arsip FX. Untuk mengakses berbagai item yang termasuk dalam Arsip FX, klik tautan di tabel di bawah atau item yang sesuai di bilah navigasi di bagian atas halaman. Windows XP (versi 2.x dari Movie Maker) Vista (versi 6.0 dari Movie Maker) Windows Live Movie Maker 2011 (versi 15.4 dari Movie Maker) Perlu diketahui bahwa, karena perbedaan penerapan antara versi 2.x, versi 6.0 dan WLMM, Item versi 2.x tidak akan bekerja di versi 6.0 atau WLMM dan item versi 6.0 tidak akan bekerja di versi 2.x atau WLMM dan item WLMM tidak akan bekerja di versi 2.x atau versi 6.0. XML Generator - kumpulan generator xml untuk membuat efek khusus, judul, dan transisi untuk versi Windows XP dan Vista dari Movie Maker Movie Maker Video Tutorials - kumpulan tutorial kecil dalam pengeditan di Movie Maker dan menambahkan file XML khusus Sumber daya - bahan dan Sumber daya untuk membuat video Anda Cara memasukkan file XML dengan benar di Movie Maker - berlaku untuk versi 6.0 dan versi di bawah Movie Maker Copyright 2008: Arsip FX.

No comments:

Post a Comment