Monday 3 July 2017

Ajari Saya Bagaimana Untuk Bermain Forex


Tutorial Forex: Cara Memproduksi Amp Open A Account Forex 1313 Jadi, Anda pikir Anda siap berdagang Pastikan Anda membaca bagian ini untuk mengetahui bagaimana Anda bisa menyiapkan akun forex sehingga Anda bisa memulai perdagangan mata uang. Nah juga sebutkan faktor lain yang harus anda sadari sebelum mengambil langkah ini. Kita kemudian akan membahas bagaimana cara bertransaksi forex dan berbagai jenis pesanan yang bisa dilakukan. Membuka Account Broker Forex Trading forex mirip dengan pasar ekuitas karena individu yang tertarik pada perdagangan perlu membuka rekening trading. Seperti pasar ekuitas, setiap akun forex dan layanan yang diberikannya berbeda, jadi penting bagi Anda untuk menemukan yang benar. Di bawah ini kami akan membahas beberapa faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih akun forex. Leverage Leverage pada dasarnya adalah kemampuan untuk mengendalikan sejumlah besar modal, dengan menggunakan sedikit modal Anda sendiri semakin tinggi leverage, semakin tinggi tingkat risiko. Jumlah leverage pada akun berbeda bergantung pada akun itu sendiri, namun sebagian besar menggunakan faktor minimal 50: 1, dengan jumlah yang setinggi 250: 1. Faktor pengungkitan 50: 1 berarti bahwa untuk setiap dolar yang Anda miliki di akun Anda, Anda mengendalikan hingga 50. Misalnya, jika seorang pedagang memiliki 1.000 di akunnya, broker akan meminjamkan 50.000 orang itu untuk berdagang di pasar. Leverage ini juga membuat margin Anda, atau jumlah yang harus Anda miliki di akun untuk diperdagangkan dalam jumlah tertentu, sangat rendah. Dalam ekuitas, margin biasanya paling sedikit 50, sedangkan leverage 50: 1 setara dengan 2. Leverage dipandang sebagai keuntungan utama dari trading forex, karena ini memungkinkan Anda memperoleh keuntungan besar dengan investasi kecil. Namun, leverage juga bisa menjadi hal yang ekstrem jika perdagangan bergerak melawan Anda karena kerugian Anda juga diperkuat oleh leverage. Dengan leverage semacam ini, ada kemungkinan nyata bahwa Anda bisa kehilangan lebih banyak dari yang Anda investasikan - walaupun kebanyakan perusahaan memiliki perlindungan berhenti mencegah akun menjadi negatif. Untuk alasan ini, sangat penting bahwa Anda mengingat hal ini saat membuka akun dan ketika Anda menentukan leverage yang Anda inginkan, Anda memahami risiko yang terlibat. Komisi dan Biaya Manfaat utama lainnya dari akun forex adalah bahwa perdagangan di dalamnya dilakukan secara gratis komisi. Ini tidak seperti akun ekuitas, di mana Anda membayar pialang biaya untuk setiap perdagangan. Alasannya adalah Anda berhadapan langsung dengan pembuat pasar dan tidak harus melalui pihak lain seperti pialang. Ini mungkin kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tapi yakinlah bahwa pembuat pasar masih menghasilkan uang setiap kali Anda berdagang. Ingat tawaran dan tanyakan dari bagian sebelumnya Setiap kali ada perdagangan, pembuat pasarlah yang menangkap spread di antara keduanya. Karena itu, jika bidask untuk mata uang asing adalah 1.520050, pembuat pasar menangkap selisihnya (50 basis poin). Jika Anda berencana membuka rekening forex, penting untuk diketahui bahwa setiap perusahaan memiliki spread yang berbeda pada pasangan mata uang asing yang diperdagangkan melalui mereka. Sementara mereka akan sering berbeda hanya dengan beberapa pips (0,0001), ini bisa berarti jika Anda berdagang banyak dari waktu ke waktu. Jadi saat membuka rekening pastikan untuk mengetahui spread pip yang ada pada pasangan mata uang asing yang ingin Anda jual. Faktor Lain Ada banyak perbedaan antara masing-masing perusahaan forex dan akun yang mereka tawarkan, jadi penting untuk meninjau masing-masing sebelum membuat komitmen. Setiap perusahaan akan menawarkan berbagai tingkat layanan dan program beserta biaya di atas dan di luar biaya transaksi sebenarnya. Juga, karena sifat pasar forex yang kurang diatur, penting untuk pergi dengan perusahaan terkemuka. (Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang harus dicari saat membuka rekening, baca Wading Ke Pasar Mata Uang. Jika Anda belum siap untuk membuka rekening uang nyata tapi ingin mencoba penawaran forex trading Anda, baca Demo Before You Dive In.) Cara Berdagang Forex Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa faktor penting yang harus diperhatikan saat membuka akun forex, kami akan melihat apa sebenarnya yang dapat Anda lakukan dalam akun itu. Dua cara utama untuk perdagangan di pasar mata uang asing adalah pembelian dan penjualan pasangan mata uang yang sederhana, di mana Anda mendapatkan satu mata uang lama dan short another. Cara kedua adalah melalui pembelian derivatif yang melacak pergerakan pasangan mata uang tertentu. Kedua teknik ini sangat mirip dengan teknik di pasar ekuitas. Cara yang paling umum adalah dengan hanya membeli dan menjual pasangan mata uang, sama seperti kebanyakan individu membeli dan menjual saham. Dalam kasus ini, Anda berharap nilai pasangan itu sendiri berubah dengan cara yang menguntungkan. Jika Anda memiliki pasangan mata uang yang panjang, Anda berharap nilai pasangan meningkat. Misalnya, katakanlah Anda mengambil posisi panjang dalam pasangan USDCAD - Anda akan menghasilkan uang jika nilai pasangan ini naik, dan kehilangan uang jika jatuh. Pasangan ini naik ketika dolar AS meningkat dalam nilai terhadap dolar Kanada, jadi ini adalah taruhan pada dolar A. S. Pilihan lainnya adalah menggunakan produk derivatif, seperti opsi dan futures, untuk mendapatkan keuntungan dari perubahan nilai mata uang. Jika Anda membeli opsi pada pasangan mata uang, Anda memperoleh hak untuk membeli pasangan mata uang pada tingkat yang ditetapkan sebelum titik waktu ditetapkan. Kontrak berjangka, di sisi lain, menciptakan kewajiban untuk membeli mata uang pada satu set titik waktu. Kedua teknik perdagangan ini biasanya hanya digunakan oleh trader yang lebih maju, namun penting untuk setidaknya mengenal mereka. (Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, cobalah Memulai Opsi Forex dan tutorial kami, Strategi Opsi Spread Options dan Options Basics). Jenis Pesanan Seorang trader yang ingin membuka posisi baru kemungkinan akan menggunakan order pasar atau limit order. Penggabungan jenis pesanan ini tetap sama seperti saat digunakan di pasar ekuitas. Order pasar memberi trader forex kemampuan untuk mendapatkan mata uang pada nilai tukar apa pun yang saat ini diperdagangkan di pasar, sementara limit order memungkinkan trader menentukan harga masuk tertentu. (Untuk penyegaran singkat dari perintah ini, lihat Dasar-Dasar Pemesanan Pesanan.) Pedagang valas yang telah memegang posisi terbuka mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan perintah take-profit untuk mengunci keuntungan. Katakanlah, misalnya, bahwa seorang trader yakin bahwa tingkat GBPUSD akan mencapai 1.7800, namun tidak begitu yakin bahwa tingkat kenaikan bisa lebih tinggi. Seorang pedagang bisa menggunakan perintah take-profit, yang secara otomatis akan menutup posisinya saat kurs mencapai 1.7800, mengunci keuntungan mereka. Alat lain yang bisa digunakan saat trader memegang posisi terbuka adalah stop-loss order. Pesanan ini memungkinkan trader untuk menentukan berapa tingkat yang bisa turun sebelum posisi ditutup dan kerugian lebih lanjut terakumulasi. Oleh karena itu, jika tingkat GBPUSD mulai turun, investor dapat menempatkan stop loss yang akan menutup posisi (misalnya di 1.7787), untuk mencegah kerugian lebih lanjut. Seperti yang bisa Anda lihat, jenis pesanan yang bisa Anda masuki dalam akun trading forex Anda sama dengan yang ada di akun ekuitas. Memiliki pemahaman yang baik tentang perintah ini sangat penting sebelum menempatkan perdagangan pertama Anda. Tolong ajari saya bagaimana berdagang untuk jangka panjang dan pendek hai, saya dari indonesia. Saya mulai bersandar tentang FX sekitar sebulan yang lalu. Dan saya masih menggunakan demo account. Sudah 2 minggu di akun demo saya. Disini beberapa masalah yang saya temukan. 1. Komisioner sekitar 3,5 pips, orang bilang mudah didapat. Tapi saya merasa sulit. Bagian yang sulit adalah, ketika kamu rugi, kamu masih membayarnya. Itu berarti jika Anda memainkan sistem scalping, uang Anda akan digunakan hanya untuk membayar komisi. 2. Saya mengatur SL untuk 5pips, apakah ok 3. saya ingin belajar untuk perdagangan yang panjang. Sebab dari apa yang saya lihat, yang eesier seperti itu, dan lebih menguntungkan. Tapi saya tidak tahu bagaimana cara membeli atau menjual dan kapan berapa banyak pips yang harus saya stop loss dengan baik, saya menggunakan akun demo monex. Jika ada yang dari indonesia saya harap kamu dengan senang hati bisa mengajari saya. Jika tidak, saya juga berharap bisa mengajari saya. Maaf untuk bahasa inggris saya yang buruk hi, saya dari indonesia Saya mulai bersandar tentang FX sekitar sebulan yang lalu. Dan saya masih menggunakan demo account. Sudah 2 minggu di akun demo saya. Disini beberapa masalah yang saya temukan. 1. Komisioner sekitar 3,5 pips, orang bilang mudah didapat. Tapi saya merasa sulit. Bagian yang sulit adalah, ketika kamu rugi, kamu masih membayarnya. Itu berarti jika Anda memainkan sistem scalping, uang Anda akan digunakan hanya untuk membayar komisi. 2. Saya mengatur SL untuk 5pips, apakah ok 3. saya ingin belajar untuk perdagangan yang panjang. Sebab dari apa yang saya lihat, yang eesier seperti itu, dan lebih menguntungkan. Tapi aku hanya Maaf tapi banyak pedagang di sini sedang berjuang untuk menghasilkan uang dan Anda bertanya kepada FF untuk mengajar Anda Hati-hati, sekarang Anda akan didekati oleh seorang guru yang menjanjikan banyak penghargaan dengan biaya yang besar dan pada akhirnya guru ini tidak benar-benar membantu Anda setelah semua. Pada beberapa orang sudah bertahun-tahun dan mereka masih belum bisa menghasilkan uang. Jangan berharap akan menguntungkan setelah 2 minggu trading. Hai bro, berasal dari negara yang sama tapi saya percaya bahwa situs ini tidak mengizinkan saya untuk berbicara dalam bahasa lidah kita karena ini adalah forum di seluruh dunia 1. Cobalah membaca sebanyak mungkin sumber (yang mungkin ada) 3. Percayalah, Tidak ada super, hiper, ultra, selalu menang, EA bagus, kita manusia yang hanya mencoba memprediksi masa depan semaksimal mungkin, jadi jangan pernah terjerumus ke dalam perangkap seorang salesman EA. 3. benar-benar mengerti tentang perbedaan antara trading dan judi. 4. Bahkan jika Anda pandai dalam demo account, situasinya sangat berbeda. Untuk seputarforex juga salah satu sumber saya. Saya bahkan membeli buku yang mereka buat. Baik, saya percaya bahwa u r pro trader sampai u kehilangan semua uang. Tapi dunia ini asyik punya lebih banyak uang. Saya berencana untuk membuka akun sebenarnya setelah menemukan jalan untuk berdagang. Sekarang saya masih bingung. Untuk menjadi short trader atau long trader. Dan terlihat seperti di demo, komisi tidak disertakan. ha ha ha. Merdeka broo. Selamat hari pahlawan Hai, saya dari indonesia Saya mulai bersandar tentang FX sekitar sebulan yang lalu. Dan saya masih menggunakan demo account. Sudah 2 minggu di akun demo saya. Disini beberapa masalah yang saya temukan. 1. Komisioner sekitar 3,5 pips, orang bilang mudah didapat. Tapi saya merasa sulit. Bagian yang sulit adalah, ketika kamu rugi, kamu masih membayarnya. Itu berarti jika Anda memainkan sistem scalping, uang Anda akan digunakan hanya untuk membayar komisi. 2. Saya mengatur SL untuk 5pips, apakah ok 3. saya ingin belajar untuk perdagangan yang panjang. Sebab dari apa yang saya lihat, yang eesier seperti itu, dan lebih menguntungkan. Tapi aku hanya Anda akan membutuhkan waktu bertahun-tahun dan menghabiskan banyak waktu menonton layar untuk mempelajari bisnis ini. Saya berharap semoga sukses dalam perjalanan anda. Pertanyaan yang sangat sederhana, dengan matematika sederhana untuk menjawab mengatakan bahwa Anda menginvestasikan US100 untuk memikirkan berapa banyak kehilangan yang dapat Anda terima, ahli mengatakan 2, ok, jadi itu adalah US2 untuk kasus jangka panjang: perdagangan 0,01 dan tetapkan SL Anda ke -200 Pip Anda akan kehilangan US2 (ingatlah ada spread) untuk kasus jangka pendek: trading 0,2 dan setel SL ke -10 pip Anda akan kehilangan US2 lihat. Semudah itu. Bagian yang sulit adalah: Mana yang lebih baik setiap orang di forum ini akan menjawab quottry setiap metode dan indikator yang menurut Anda sesuai dengan keinginan dan jawaban terakhir akan menjadi pertanyaan bagi diri sendiri. Saya berencana membuat akun dengan 1000 yang berarti jika kita bermain untuk 1lot kita mengatur pips Dalam 20 pips maka kita akan rugi 20Truth mengerti Forex mungkin sekuat pemahaman ekonomi dunia. Tapi bermain forex TIDAK lebih tangguh dibanding permainan angka. Saya telah berhenti forex selama beberapa tahun sekarang, baru-baru ini saya mendapat beberapa waktu luang (Selamat Raya Hari Merdeka ke sesama Malaysia) jadi saya kembali belajar dan mulai bermain lagi dalam 15 menit, mungkin anda juga bisa mencobanya. Jalankan MetaTrader, Login menggunakan nomor rekening, bukan nama pengguna Launch Strategy Tester di bawah menu View (CTRL-R) masukkan parameter dasar dan klik Start view Report untuk melihat apakah metode ini bisa menghasilkan uang. Modify Expert Properties sampai memuaskan dengan hasil Da da. Saya memiliki strategi menang pasti di Forex. Ok, pernyataan terakhir adalah bohong. Tapi ada guru yang mengumpulkan 3.000 untuk kursus seperti thao ini. Semua yang terbukti adalah bahwa Moving Average dengan parameter tertentu dapat menghasilkan saya seratus atau dua dolar dari 30 sampai 31 Agustus 2011. Ini sama sekali tidak berarti bagaimana bisa terbentuk sebelum dan sesudah itu. Catatan penting tapi membosankan saya pilih Oanda karena hampir 48 penggunanya berpenghasilan sementara yang lain hanya memiliki tingkat keberhasilan 20-30. Oanda juga memiliki basis pengguna terbesar. Berinvestasi dengan uang sungguhan di Forex adalah awal dari akhir bahkan bagi beberapa miliarder. Ini hampir menjadi tempat penjaminan untuk mati jika Anda benar-benar tidak mengerti forex. Jadi mainkan seperti game yang anda inginkan, tapi jangan pernah berinvestasi di Forex hanya karena blog ini membuatnya nampak begitu sederhana. Pesan sejati yang ingin dibagikan MalPF adalah Anda harus menggunakan EA jika Anda benar-benar serius ingin berinvestasi di Forex. Bahkan tidak bisa lulus mendaftar, download dan login dengan Oanda. Cukup klik tombol LIVE HELP di halaman web mereka, seseorang akan mengobrol dan membantu Anda. Anda masih tahu bagaimana cara bermain forex. Bagus, seharusnya tidak. Baiklah, berikut ini beberapa screen shot. 1. Daftarkan es Oanda. Dulu saya terus-menerus memeriksa weblog ini dan saya sangat merekomendasikan info ini untuk memuaskan sebagian informasi :) sangat banyak informasi. Dulu saya sering mencari informasi etan ini untuk waktu yang lama. Terima kasih dan semoga beruntung. Terrfic articl hat s jenis nfo yang harus dibagi di seluruh web. Malu pada Gogle karena tidak memposisikannya naik lebih tinggi Ayo kemari dan vinit situs saya. Terima kasih) pikir thi adalah salah satu info yang paling penting bagi saya. Dan saya senang lagi atikel Anda. Tapi ingin berkomentar tentang beberapa hal yang gneral, Ste styl yang hebat, karya seni benar-benar hebat: D. Go jb, sorak sorai Halo, saya pikir melihat Anda melihat-lihat masalah saya, jadi saya datang untuk membantu saya. Untuk meningkatkan situs web saya, saya ingin memberi tahu beberapa idalimu Uuall tidak dapat memposting posting di blog, namun saya ingin mengatakan bahwa tulisan ini sangat memaksa saya untuk memeriksanya dan melakukannya Gaya penulisan Anda mengejutkan saya. Terima kasih, cukup bagus artikelnya. Trading forex tidak begitu mudah sebelum tapi setelah menggunakan Sinyal Forex dan dengan mengikutimu selangkah demi selangkah membuat saya merasa cukup percaya diri untuk berdagang di pasar forex. Harap berhati-hatilah. Ada banyak scammer di sekitar. Terkadang hanya di depan Anda .. Thats sangat membantu tapi jika anda perlu belajar bagaimana cara bermain forex anda harus mengunjungi ini. Howplayforex. blogspot Daftarkan akun FORUM dan Open LIVE ini. Bangun 100 BONUS di deposit. Bangun 100 NO deposit Bonus. Forextradebonus. gratuitoforum Memulai Forex dan Gold Trading. Terima kasih atas artikelnya tapi menurut saya pendidikan forex terbaik adalah LearntoTrade yang 100 gratis. Simaklah pendidikan pro trading lengkap di Learn2Trade

No comments:

Post a Comment